Natal bersama Seminaris


 

Minggu, 5 Januari 2019 yang lalu, bertempat di Aula Gereja Santo Servatius Kampung Sawah telah diadakan Perayaan Natal Bersama seminaris beserta keluarga, dewan paroki dan karyawan, dan calon seminaris beserta keluarga . Sungguh sebuah momentum yang sangat luar biasa, terutama bagi seminaris beserta keluarga, dewan paroki dan karyawan, dan calon seminaris beserta keluarga, karena mereka mampu  melaksanakan dan memeriahkan kegiatan ini . Kegiatan ini merupakan Kegiatan Perayaan Natal Bersama seminaris beserta keluarga, dewan paroki dan karyawan, dan calon seminaris beserta keluarga telah membuktikan eksistensinya dengan melaksanakan acara ini.

Perayaan ini di hadiri oleh Seminaris dari Wacana Bakti, Seminaris Garum,Orang tua dari Romo Ulun, Orang tua dari suster dan frater.  diawali dengan perayaan ekaristi yang dipersembahkan Romo Yohanes Wartawa dan membuat Tanda Salib. setelah merayakan ekaristi. para seminaris menengah maupun seminaris tinggi memperkenalkan anggota keluarga mereka dan sharing pengalaman menjadi seorang seminaris. setelah sharing pengalamannya mereka, para seminaris membuat hiburan dengan menari yang membuat semua yang hadir di Aula Gereja Santo Servatius Kampung Sawah ikut menari. 

Setelah hiburan dari seminaris, Orang tua dari Romo Ulun membagikan cerita dan pengalamannya menjadi orang tua dari Romo Ulun. setelah sharing dan bercerita acara ditutup dengan makan siang dan berfoto. Semoga acara perayaan natal bersama seminaris menjadi keimanan dan cita - cita para seminaris untuk melayani umat dimana pun terus berkembang, sehingga makin mampu menampakkan kemuliaan Tuhan di dunia. Semoga Tuhan selalu memberkati kita. Amin.

Gregorius Aldi

Woiii, umat Paroki Servatius. Kalo pada punya berita apa kek, poto apa kek, kegiatan apa kek, mao nyang lingkungan, apa nyang kategorial bisa ditongolin di media, kirim aja ke : parokisantoservatius@gmail.com

 :