Pengumuman Minggu 21 Juli 2019


 

KEP-8 (KURSUS EVANGELISASI PRIBADI)

Misa Pembukaan KEP-8 Sabtu, 27 Juli 2019 pukul 17.00  setelah misa dilanjutkan acara pembukaan di Aula pukul 19.00 peserta KEP dimohon hadir dalam acara tersebut.

 

SEKSI HAAK/KERAWAM

Mengundang perwakilan (aktivis) masing-masing orang perlingkungan di Paroki St. Servatius, untuk mengikuti DIALOG KEBANGSAAN dengan tema “Menjadi Garam dan Terang di masyarakat” pada hari Sabtu, 27 Juli 2019 pukul 09.00 s/d 13.00 di Aula  Paroki. Mohon kehadirannya.

 

BAPTIS BAYI

Baptis bayi diadakan di bulan  September, dan November. Pengarahan baptis di Minggu 1 di Ruang Ignatius pukul 09.00 pagi dan Pelaksanaan di Minggu 3. Saat pengarahaan wali baptis wajib hadir dan sudah terima sakramen penguatan.

 

 

PENGUMUMAN PERNIKAHAN

Pengumuman Pertama :

· Stefano Rendy dengan Melda Lamtiur Sinambela (Lingkungan Theresia Portugal)

· Cornelia Sitanggang (Ling. Fransiskus Asisi) dengan Aaron James Lloyd Hughes (Paroki Santo Fransiskus Xaverius kuta Bali)

Pengumuman Kedua:

· Virmus Bria Urkenat (Gereja Santo Yohanes Baptista Besikama-NTT) dengan Cempaka Sri Putri Yani (Ling.Theresia Jesus Journet)

Pengumuman Ketiga:

· Clement Shendy Susliandi (Ling.Yohanes Rasul) dengan Kezia Daisy Samantha (Gereja Tiberias Indonesia)

· Marcus Marsanto (Gereja Santa Maria Lourdes Promasan) dengan Rita Rena Purwandari (Ling. Maria Ratu Pengantara Segala Rahmat)

Umat yang mengetahui halangan terhadap pernikahan

ini wajib memberitahukan pastor Paroki.

 

Woiii, umat Paroki Servatius. Kalo pada punya berita apa kek, poto apa kek, kegiatan apa kek, mao nyang lingkungan, apa nyang kategorial bisa ditongolin di media, kirim aja ke : parokisantoservatius@gmail.com

 :